Kamis, 02 September 2010

Kesemuan Cinta yang Menyapa..

Terlalu cepat ku jatuhkan rasa padamu.
Padahal sesungguhnya aku tak mengerti apapun tentangmu.
Tersilaukan oleh kemilau gemintang yang kau tebar.
Hingga semua tertutup tak nampak oleh nyata.


Aku tenggelam dalam lautan mimpi.
Mimpi yang tak akan pernah terwujud menjadi realita.
Bayangmu membawa ku terbang kedunia khayal.
Dunia yang memaksaku menepis setiap kesadaran yang sangat jelas keberadaannya.


Lalu sekarang, bagaimana aku harus kembali?
Sementara kenyataan seolah sudah semakin enggan tuk menyapa.
Bahkan kini kian menjauh dan tak pernah sedikitpun menoleh padaku lagi.
Aku terbelenggu dalam imajinasi yang tercipta karena ilusi yang kau tanam di khayalku.


Dan akhirnya aku hanya bisa terpaku d sini. Terjebak di antara ruang gelap yang tak berujung.

...

Tidak ada komentar: