Senin, 17 November 2008

Aku kangen Adikku...

Saat itu aku akan pergi berangkat ke bandung untuk mulai kerja lagi setelah libur sabtu minggu ku habiskan ditempat kelahiranku..

Pagi itu..aku diantar oleh kakak ipar ku sampai aku naik bis.adikku ikut, saat aku meninggalkan dia...dia menangis...dia memegang tanganku erat dari balik jendela mobil...

Berat rasanya kukan pergi meninggalkan adiku tersayang itu..menangis, dan terus menangis...dia tak melepaskan tangan ku di gengggamannya...walaupun ku sudah bilang.."Ntar teteh kesini lagi...ntar teteh nginep lagii...",kataku pada adikku..tetap saja adiku tak berhenti menangis...

Dalam hati ini aku pun turut menangis, betapa sayangnya adiku ini pada ku...sampai tak mau kutinggalkan...

pegangan tangannya yang mungil terus meremas tanganku agar tak bisa lepas dari genggamannya, kucoba perlahan tutup jendela mobil dimana adiku berada didalamnya..tapi tetap saja..dia tak mau..

Air mata yang terus mengalir membasahi kedua tanganku, apa dikata ku harus melepaskan juga tangan yang mungil itu..karna ku harus pergi meneruskan perjuangan hidup ku...

Akhirnya dengan perasaan sakit, ku lihat adiku menangis didalam mobil yang terus melaju meninggalkan tempat kuberdiri menunggu mobil yang akan membawaku pergi menuju aktivitas yang telah menungguku seperti biasa...

Tunggu adiku sayang..kakak akan kembali...

love u..


1 komentar:

min's mengatakan...

kangen ya...................
nulis lagi dunk...aq masih mau baca kok